Obat Penyakit Kanker

obat penyakit kanker,- Solusi yang tepat dan juga efektif untuk membantu pengobatan kanker secara aman yaitu dengan menggunakan herbal alami Ace Maxs, mengatasi masalah penyakit kanker tanpa efek samping. Ace maxs terbuat dari 100% bahan alami yang berkhasiat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Tunggu apalagi, pesan Ace Maxs sekarang juga. Untuk pemesanan 1-2 botol Ace Maxs, barang dikirim terlebih dahulu, transfer setelah barang diterima (syarat dan ketentuan berlaku)GARANSI uang kembali jika pemesanan tidak sampai ke alamat anda. Bahkan bila anda memesannya pada kami, anda akan mendapatkan konsultasi 24 jam dratis.

WASPADAI TOKO SERUPA DENGAN JUAL HARGA MURAH DIPASTIKAN BARANG PASLU DAN OPLOSAN "100% ORIGINAL (TIDAK ORIGINAL KAMI BELI 2X LIPAT)


Obat Penyakit Kanker



Obat Penyakit Kanker,- Bagi anda yang memilih alternatif untuk mengobati kanker, kami menyediakan produk unggulan yang dapat membantu anda yaitu Ace Maxs obat untuk penyakit kanker. Ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami ekstraks kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya yaitu apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni. Ace maxs sangat aman untuk dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan serta telah terdaftar di DEPKES RI TI P-IRT No.113317506253 dan telah telah terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan juga HALAL. Sehingga ace maxs ini telah menjamin keaslian dan keamanannya.

Senyawa xanthone yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai kemampuan sebagai antioksidan paling kuat yang tidak ditemukan pada buah yang lain, yaitu mempunyai sifat yang tidak kalah pentingnya yaitu adanya kemampuan sebagai antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidan sehingga sangat cocok atasi penyakit kanker. Antikarsinogen sebagai antikanker akan menyerang sel yang berpotensi terjadinya kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker dan antioksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh termasuk penyebab terjadinya kanker.

Keunggulan lain yang tidak kalah pentingnya dari ace maxs yaitu adanya ekstrak daun sirsak berkhasiat memiliki daya tarik lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang secara selektif dapat mengikis kanker pada tubuh, menyerang sel jahat dan memperbaiki jaringan atau sel tubuh yang rusak, hasil penelitian secara ilmiah membuktikan kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini mampu melawan lebih dari 12 jenis kanker.

Kesaksian dari konsumen kami yang telah membuktikan khasiat yang nyata dari Ace Maxs:

Nama : Gunandi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi organ tunggal
Penyakit : Kanker paru-paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada dirumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs , tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker payudara stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium 2. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal yang biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.  Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membatu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS , dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan , penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas  seperti sebelum. Dengan 10 botol saya sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli 10 botol seterusnya dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya sudah dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di labolatorium.

Itulah sebabnya Ace Maxs menjadi sangat cocok dan baik difungsikan sebagai obat penyakit kanker. Nah, cara pemesanan produk ace maxs, anda bisa memesanan melalui  via sms, BBM/WA dengan menyertakan format yang ada dibawah ini :

RHCX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
Kirim Ke : 085.318.732.223

RHCX : 10 botol : Raina putri salsabila : Jl.Otto Iskandardinata No.15 Tasikmalaya Jawa Barat : 085322xxxxxx
Kirim Ke : 085.318.732.223

Format "RHCX" harus anda sertakan dalam sms, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami dan pemesanan andapun segera kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs



Catatan:
Untuk order hari senin sampai jumat dibawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order diatas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search